Comscore Tracker

Menyimak Horoskop Anda di Bulan April 2018

Saat retrograde Merkurius berakhir, ini saat yang tepat untuk melihat apa yang tersedia untuk Anda!

Oleh Monch the Mystic

JAKARTA, Indonesia —Menjelang 2 minggu menuju retrograde, kekuatan Merkuri adalah kekuatan paling kuat di bulan April ini.

Hindari melebih-lebihkan energi dalam diri Anda dan mulai teliti serta hati-hati. Ada baiknya melihat kembali komitmen yang dibentuk dalam hidup karena itu bisa mengatur Anda ke depannya. Ketika Anda memilih sesuatu yang tidak Anda sukai, biasanya itu malah menjadi bumerang.

Begitu juga dengan siklus Merkuri yang mundur seiring bulan yang berakhir.

Pada tanggal 15 April, siklus Merkuri akan membebaskan kita dari perjalanan retrograde liar begitu juga pada hari yang sama pada bulan baru Aries. Persiapkan diri Anda untuk menyegarkan diri yang kuat dengan dua badan lainnya di Aries: Uranus yang inovatif dan digabung dengan Merkuri.

Selain itu di tanggal 29 April, bulan purnama Scorpio menghadirkan intensitas dan emosi secara gambaran. Bulan purnama ini dapat membantu kita mengubah ketakutan kita menjadi kekuatan murni, tetapi kita harus berani terjun dalam bayangan sebagai langkah pertama.

Berikut adalah horoskop April untuk Sun Sign dan Rising Sign. Rising sign adalah bagaimana Anda berinteraksi dengan dunia dan Sun Sign adalah kepribadian. Pilihlah apa yang cocok dengan Anda dan tinggalkan sisanya.

Tanggal di bawah ini adalah tanggal yang penting di hidup Anda sepanjang bulan April ini.

Aries (21 Maret -19 April)

15 April: Bulan baru Aries. Selamat tahun baru kosmik, Aries! Bulan baru tandanya adalah waktu yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru. Jalani kehidupan karier dan percintaan Anda secara intens dan lihat apa yang bisa Anda lakukan bulan ini hingga 6 bulan ke depan.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Pertemuan rutin antara matahari dengan Uranus yang inovatif membuat Anda berpikir out of the box dan akan memberi sebuah ide inovatif. Sebar kata-kata yang baik sehingga anda bisa saja bertemu dengan investor dan meningkatkan influence Anda.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Anda mungkin baru saja melangkah sedikit pada percintaan, sebagaimana Venus yang romantis mengambang hadir di antara kehidupan sosial dan pertemanan. Anda lebih tertarik kepada hubungan yang kasual atau Anda bisa menemukan seseorang yang sebelumnya dijadikan teman.

29 April: Bulan penuh Scorpio. Kekuatan bulan penuh memberikan rasa intim. Rasa cemburu serta emosi bisa muncul pada saat yang tak terduga. Di sisi lain, bulan purnama pada sisi kekayaan Anda dapat mencetak kemenangan dengan mitra bisnis. Cobalah mencari cara baru dalam meraih pendapatan dari komisi atau real estate.

Taurus: 20 April-20 Mei

7 April: Trine (pertemuan) Venus-Saturnus. Saatnya berhenti berbicara dan mulai bertindak seiring dengan Venus yang sejajar dengan Saturnus dalam masa orientasi menuju masa depan. Tahan napas dan ambil risiko ketika melangkah pada sebuah pilihan yang Anda takuti!

11 April: Trine Venus-Mars. Hari ini bisa menjadi salah satu hari paling romantis sepanjang tahun ketika kedua planet cinta bersatu. Pergi dan lakukan sesuatu yang memberi Anda semangat!

15 April: Bulan baru Aries. Sebuah akhir bisa menjadi sebuah awal dari sekedar ucapan goodbye. Untuk beberapa minggu ke depan, Anda akan memiliki kesempatan untuk melepas sesuatu yang menahan selama ini. Selain itu, Anda akan memulai sesuatu yang baru. Dalam proses penyembuhan, Anda akan diperdaya untuk melanjutkan hidup dengan rasa syukur, cinta, dan sebuah kejelasan. Inilah saat yang tepat untuk berdamai dengan masa lalu yang menyakitkan.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Anda bisa memperjuangkan tujuan yang baik hari ini. Jika Anda merasa tergerak untuk memimpin suatu proyek kreatif, mulailah sukarela melakukannya. Waktu yang tepat untuk menyuarakan ide inovatif Anda. Lebih dari sekedar tidak, mereka benar-benar genius.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Waktunya peningkatan! Sementara Venus magnetik mengunjungi "rumah keamanan" Anda selama 3 minggu ke depan, naikkan standar Anda. Mulai berdandan untuk memberi kesan dan jangan lupa luangkan waktu untuk memanjakan diri kapan pun Anda bisa.

29 April: Trine Matahari dan Saturnus. Apakah Anda dapat mempercayai seseorang? Uji dengan beberapa langkah berisiko rendah. Anda akan dapat memberi tahu dengan cepat jika seseorang tulus atau memiliki motif tersembunyi. Anda mungkin melihat beberapa hasil positif hari ini.

29 April: Bulan purnama Scorpio. Kondidi ini akan memaksa Anda berpikir tentang hubungan Anda. Apakah Anda akan mengambil risiko dan menjalaninya atau malah mengakhirinya? La luna juga bisa menarik seseorang dengan potensi penjaga. Sedikit skeptisisme bukan ide yang buruk, tetapi memberi orang lain sebuah manfaat dari keraguan. Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya.

Gemini (21 Mei-June 20)

11 April: Trine Venus-Mars. Hari ini bisa menjadi salah satu hari romantis di sepanjang tahun ini. Bisakah Anda merasakannya? Jika tidak bisa, mulailah. Jika bisa, lebih dalam. Pecinta kosmik seperti Venus dan Mars bergabung ke dalam suasana rumah Anda yang intuitif dan emosional. Pilihan aman untuk menurunkan pertahanan dan berada dalam kasih sayang orang lain.

15 April: Bulan baru Aries. Bulan baru ini bekerja sama menggabungkan Anda kepada kelompok pemikir inovatif. Anda akan merasa terhormat berada di dalam organisasi tetapi kuncinya adalah kesabaran! Berikan diri anda 6 bulan untuk melihat sinergi yang bisa Anda buat.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Bersiaplah untuk kekuatan cinta yang romantis! Planet cinta memulai perjalanannya melalui zodiak anda, memberikan anda sex appeal sehari-hari. Bagaimanapun, jangan sampai masuk ke dalam otak anda.

29 April: Bulan penuh Scorpio. Satu-satunya bulan penuh Scorpio yang akan hadir di kehidupan karier. Pernahkah Anda menghasilkan sesuatu lebih dari apa yang Anda bisa? Meminta bantuan bisa menjadi pilihan dewasa. Fokus kepada re-organisasi untuk menjadi lebih produktif selama beberapa minggu ke depan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

11 April: Trine Venus-Mars. Jangan tinggalkan cinta untuk hari ini! Hari paling penuh keberuntungan untuk romansa dan Anda dapat mengarah kepada hal-hal yang Anda inginkan di tahun ini. Bahkan Anda dapat bertemu seseorang secara khusus jika Anda mulai terbuka.

15 April: Bulan baru Aries. Bulan baru ini terjadi sekali setahun dalam dunia karier. Tentu saja, Anda harus memenuhi peluang dengan segala persiapan dan keberanian untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Ini bisa membuka babak baru dalam karier Anda.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Jangan terbuai dengan pertemuan unsur Matahari yang percaya diri dan Uranus yang tidak konvensional ini, yang hanya terjadi setahun sekali. Ingat bahwa mental kelompok tidak menciptakan mental pemimpin. Anda bisa maju dengan berani dan out of the box. Anda akan dihargai karena jadi diri sendiri daripada teralu berusaha standout dari yang lain.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Selama 3 minggu ke depan, akan ada panggilan fantasi karena planet cinta yang mengelilingi Anda. Dengan tetap terbuka dan tidak memperbesar kesalahan orang lain, Anda dapat menemukan sisi luar biasa dari mereka yang tidak akan Anda ketahui.

29 April: Bulan purnama Scorpio. Tidak akan ada yang menyembunyikan emosi Anda di bawah satu peristiwa intens, yang menerangi rumah Anda yang penuh gairah. Anda dapat mengakui perasaan Anda atau bertindak berdasarkan ketertarikan Anda sendiri. Kegembiraan dan kepuasan yang Anda rasakan layak untuk mengambil risiko dan membiarkan diri Anda pergi meskipun beberapa kali drama sulit dihindari.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

4 April: Ketepatan Merkuri-Mars. Berhati-hati dalam mengigit lebih banyak daripada apa yang bisa Anda kunyah atau lebih tepatnya jangan lakukan sesuatu yang berlebihan dalam melakukan suatu tugas yang mustahil. Upaya untuk jujur bisa mengarah kepada skenario yang tidak rumit.

15 April: Bulan baru Aries. Go big or go home! Bulan baru akan memberi Anda dorongan kuat untuk mendapatkan peluang yang berkaitan dengan belajar, mengajar, atau penerbitan.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Jangan menahan diri serta khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain mengenai Anda. Ketika planet penguasa Anda sejajar dengan penemuan Uranus, inilah saat yang tepat untuk berbicara dan membiarkan suara Anda didengar.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Planet cinta memperbesar sisi platonik Anda, menambahkan cahaya untuk kehidupan romantis Anda. Semuanya tidak harus "dalam" dan "intens". Bisa juga hanya bersenang-senang untuk diri sendiri. Perhentian ini mungkin memberi Anda waktu untuk berdiskusi topik yang berat dengan orang yang Anda cintai tanpa harus terasa berat. Leo yang single? Mulai bermain atau beri pertimbangan serius.

29 April: Trine Matahari-Saturnus dan bulan purnama Scorpio. Acara tahunan yang terjadi di kehidupan Anda yang penuh perasaan ini bisa menimbulkan emosi spontan atau membuat Anda merasa sedikit terekspos. Ambil langkah dengan lambat tetapi mantap hari ini. Orang-orang memperhatikan bagaimana kemampuan kepemimpinan Anda dan ide-ide inovatif Anda yang mungkin diperjuangkan oleh seseorang yang berpengaruh nantinya.

Virgo (23 Agustus-22 September)

7 April: Trine Venus-Saturnus. Tidak ada yang lebih besar daripada sebuah kebenaran! Dialog yang jujur ​​secara langsung dapat membawa Anda lebih dekat kepada seseorang yang istimewa sehingga Anda dapat menguraikan apa yang Anda inginkan. Namun, jangan lupa untuk berharap secara realistis.

15 April: Bulan baru Aries. Bulan baru ini memulai siklus 6 bulan yang baru untuk sebuah keintiman dan ikatan yang penuh perasaan yang akan mengatur ke tahap selanjutnya untuk bertukar kunci dalam 6 bulan mendatang. Bulan baru yang segar ini akan mulai mencoba menabrak keuangan jangka panjang Anda di bagian atas daftar prioritas Anda. Pastikan investasi Anda bekerja sekeras mungkin.

17 April: Trine Venus-Pluto. Anda dapat mewujudkan impian besar hingga detail terkecil (yang kebetulan merupakan spesialisasi Anda). Keluar dari zona nyaman dan coba sesuatu yang menantang.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Dalam beberapa minggu ke depan, planet cinta akan menyusuri tujuan jangka panjang Anda. Anda akan siap berkomitmen dengan karier baru atau berbicara tentang membangun permanen dalam hubungan Anda pada masa depan yang tiba-tiba hadir tidak begitu jauh. Prospek pekerjaan bisa jadi muncul di sekitar anda jadi tetap pasang "antena"!

29 April: Bulan purnama Scorpio. Dengan fokus pada sektor komunikasi, Anda didorong untuk berbicara dari hati, dan Anda akan mendapatkan dorongan dari bulan purnama Scorpio yang intens. Ide untuk kolaborasi yang memanas selama beberapa bulan terakhir akhirnya bisa dimulai.

Libra (23 September-22 Oktober)

7 April: Trine Venus Saturnus. Anda dapat memperkuat ikatan di bawah pengaruh kestabilan serta keselarasan ini. Pada akhirnya, Anda mungkin merasa cukup aman untuk membuka gerbang dan membiarkan seseorang mencoba lebih dekat. Tahap ini mempersiapkan Anda untuk langkah selanjutnya baik Anda ingin mengambilnya atau tidak.

15 April: Bulan baru Aries. Hari yang luar biasa bagi duo yang dinamis! Anda dapat me-reboot suatu hubungan yang sudah membatu atau memulai hubungan yang baru. Baik Anda sedang lajang atau dalam suatu hubungan, mulailah sebuah perubahan dengan membuat suatu kejelasan. Di tempat kerja, bulan baru ini dapat menandai sebuah strategi mengubah hidup untuk 6 bulan ke depan.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Bukan soal apakah Anda mencintai mereka, ini bagaimana Anda mampu mengekspresikan kepribadian yang Anda rasakan dalam suatu hubungan. Jika ada sesuatu yang tidak berhasil, Anda bisa keluar dari hal tersebut. Dalam suatu pekerjaan, dua kepala lebih baik daripada Anda sendiri, terutama jika Anda bekerja dengan si pemikir yang inovatif atau seseorang yang membawa ide Anda kepada tingkat yang baru.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Selama 3 minggu, bersiaplah untuk sebuah petualangan romantis saat Venus yang sensual memulai perjalanannya. Percikan cinta bisa mengemuka apalagi dengan tipe orang yang berbeda, atau hubungan jarak jauh bisa terbukti tak tertahankan.

29 April: Trine Matahari Saturnus. Jika Anda merasa sedang terjebak, luapkan ide-ide Anda kepada para mentor dan teman-teman. Respon mereka dapat menyelamatkan Anda dari kesalahan yang ceroboh.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

11 April: Trine Venus Mars. Ketika burung cinta kosmik bertemu, itu adalah salah satu hari paling beruntung tahun ini untuk romansa. Hal ini membuat Anda merasa hati terbuka, welas asih, dan minat tinggi pada cinta.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Vixen Venus menyelam ke kehidupan keintiman dan seks. Anda mungkin tidak mengatakan banyak kecuali Anda benar-benar serius sekarang. Dunia serta tindakan Anda akan memiliki banyak beban dan kekuatan. Ini adalah saat yang tepat untuk meringankan gaya yang Anda gunakan ketika menjauhi orang lain, dan menyerah untuk mempertaruhkan sedikit dalam sebuah hubungan. Jika Anda lajang, Anda harus memeriksa calon pasangan dengan baik. Mereka mungkin bertahan untuk sementara waktu di bawah transit yang intens ini.

26 April: Mars bertemu Pluto. Anda dapat menjadi orang yang paling pintar dan paling strategis di dalam ruangan saat planet Anda berkuasa di area komunikasi Anda. Beranikan diri saat menyampaikan ide tetapi jangan lupa tutup kartu Anda. Jangan biarkan orang-orang mencoba mengintip milik Anda!

29 April: Bulan purnama Scorpio. Bulan ini menyinari Anda serta proyek-proyek pribadi. Proyek yang Anda kembangkan dapat mendatangkan bayaran besar. Mulai menemukan cara untuk mengencangkan ikat pinggang selama beberapa bulan mendatang agar benar-benar tumbuh dan mewujudkan visi Anda.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

11 April: Ketepatan Matahari Pluto. Ketakutan dan keyakinan yang membatasi diri Anda dapat menghantui Anda. Sebelum cerita lama ini menguasai Anda, ingatkan diri bahwa Anda adalah orang yang kuat. Selalu ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah situasi Anda, bahkan jika hanya mengubah pola pikir Anda. Anda bisa menyingkirkan dengan berfokus pada drama, bukan kesempatan.

15 April: Bulan baru Aries. Cinta yang di-reboot karena la luna mulai menulis bab 6 bulan baru. Dimulai dengan mengambil risiko yang berani juga berani mengekspresikan perasaan Anda. Menjadi lebih otentik dengan segalanya. Membuka hati juga akan membuka jalan untuk keintiman secara nyata.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Anda adalah seorang perintis. Matahari yang karismatik dan Uranus seorang inovator bertemu dalam ruang ekspresi diri dan akan membuat Anda terbakar! Berikan ide-ide out of the box Anda secara yakin bahkan jika mereka adalah tipe konservatif. Kekuatan persuasi Anda kuat pada hari ini, jadi gunakan mereka dengan baik!

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Kunjungan tahunan oleh planet cinta ke dalam kemitraan berkomitmen Anda dapat membawa keharmonisan dan membuat percakapan yang tidak terlalu menggetarkan. Single? Anda dapat mencari tipe soulmate, atau setidaknya partner-in-crime yang menyenangkan dan bersedia menjadi teman Anda.

25 April: Ketepatan Mercury-Saturnus. Merkuri dan kunci Saturnus konservatif menjadi persegi, sehingga sulit untuk menyampaikan maksud Anda. Orang akan keras kepala dan skeptis dan Anda akan menemukan diri Anda bekerja untuk meyakinkan mereka. Dengan retrograde Merkuri saat ini, Anda wajib menghadapi lebih banyak keberatan daripada risiko. Gunakan umpan balik ini untuk memoles kinerja dan menunjukkan rencana Anda.

26 April: Mars bertemu Pluto. Ketika dua kekuatan ini berpasangan di rumah kerja dan keuangan Anda, senjata rahasia Anda akan menunggu untuk menyerang. Tetap tenang dan fokus.

29 April: Bulan purnama Scorpio. Satu-satunya bulan purnama di tahun yang misterius dan introspektif ini dapat menginspirasi Anda untuk melepaskan dendam lama, hubungan yang “toxic”, atau pola kencan yang hanya merusak diri sendiri. Anda mungkin ingin bekerja dengan teman atau profesional untuk membantu Anda menutup pintu ini selamanya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

15 April: Bulan baru Aries. Belok ke fase emosional baru, Capricorn. Bulan baru di rumah Anda yang sensitif dan sentimental dapat menghadirkan suasana romantis dalam diri Anda. Mulai membuka diri dan beri tahu bagaimana perasaan Anda terhadap seseorang. Jika Anda mempertimbangkan untuk menetap, membangun keluarga atau membeli rumah, bulan baru ini menanamkan benih-benih yang akan terungkap dalam 6 bulan mendatang.

18 April: Matahari bertemu Uranus. Ini adalah hari yang kuat untuk mengambil risiko yang berani dan berbicara dari hati. Matahari yang percaya diri dan Uranus yang berani bergabung dalam rumah keempat Anda yang emosional, kekuatan Anda sebenarnya ada dalam kerentanan Anda. Coba melewati pendekatan secara logis.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Ketika Venus memulai kunjungan tahunannya ke rumah ke-6 Anda, Anda mungkin merasa seperti menjadi sehat dan melakukan rutinitas olahraga teratur dengan cinta Anda kepada rutinitas waktu bersama Anda. Anda dapat menikmati makanan bergizi bersama-sama dan menambahkan ritual perawatan diri yang menyenangkan untuk gaya hidup Anda. Tidak ada partner? Pilih seorang teman yang berpikiran sama.

26 April: Mars bertemu Pluto. Sungguh menyegarkan untuk mengetahui apa yang Anda inginkan! Di bawah gabungan luar biasa ini, tekad Anda luar biasa, tetapi pastikan Anda tidak bertindak seperti buldoser. Anda mencoba membangun semangat tim di sini, bukan memangkas orang dalam mengejar tujuan Anda.

29 April: Trine Matahari Saturnus. Karisma dan kreativitas Anda akan terbakar hari ini. Tambahkan etos kerja Anda yang luar biasa dan Anda siap untuk jenis kesuksesan yang membuat orang-orang penting duduk dan memperhatikan. Jangan takut untuk menjadi sedikit nakal. Selama kesombongan Anda tidak egois, kepercayaan diri Anda akan menginspirasi orang lain.

29 April: Bulan purnama Scorpio. Bulan purnama di rumah Anda yang ke-11 dan teknologi dapat mengubah perubahan secara profesional atau membangun kolaborasi baru yang menginspirasi. Lihat orang-orang yang bekerja dengan Anda. Pertimbangkan apakah Anda memiliki cukup dukungan untuk tim Anda. Apakah sudah waktunya untuk merekrut beberapa bakat baru? Dua minggu ke depan adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan proyek online.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

11 April: Trine Venus Mars. Menjadi salah satu hari paling beruntung untuk cinta, karena planet-planet asmara bertemu dalam harmoni yang harmonis. Dengan keduanya di sektor sosial Anda, percikan asmara bisa muncul dengan teman atau seseorang yang Anda temui melalui kontak secara mutual. Anda mungkin juga beruntung dengan aplikasi kencan favorit, mengingat teknologi sedang disorot. Pasangan akan terikat melakukan sesuatu yang ringan dan sosial secara bersamaan. Dapatkan beberapa tiket di menit terakhir atau reservasi ke hot spot terbaru.

15 April: Aries bulan baru. Mimpi bisa menjadi kenyataan selama 6 bulan ke depan, berkat bulan baru yang kuat ini di rumah kedua kerja dan uang Anda. Karena keberuntungan mendukung keberanian, temui alam semesta dengan membuat gerakan yang berani dan percaya diri.

24 April-19 Mei: Venus dalam Gemini. Bisakah Anda merasakan cinta malam ini? Anda pasti akan merasakan sesuatu selama 3 minggu berikutnya ketika Venus yang lembut melakukan kunjungan tahunannya melalui Anda yang sentimental. Pasangan dapat mengalami jenis koneksi yang belum mereka miliki beberapa saat atau ketika mengambil langkah besar. Si single akan menikmati hiburan di rumah Anda dan teman. Coba berpakaian untuk mengesankan! Barang kali,  cinta bisa bersembunyi di tempat nongkrong berikutnya!

29 April: Scorpio bulan purnama. Satu-satunya bulan penuh Scorpio di tahun ini yang menggetarkan lingkup visioner Anda, menginspirasi Anda untuk melakukan sesuatu yang dapat membantu mewujudkan impian besar. Karena kerajaan ini mengatur perjalanan, petualangan, pendidikan, dan inisiatif freelance, Anda akan segera berada dalam perjalanan untuk memiliki bisnis Anda sendiri atau mengejar impian Anda sendiri sebelum tahun berakhir!

—Rappler.com

Topic:

Just For You