Comscore Tracker

Menerawang Nasib Percintaan di 2018 Berdasarkan Zodiak

Simak peruntungan cintamu tahun ini!

Oleh Monch the Mystic

JAKARTA, Indonesia — Januari telah berlalu dan kita sekarang memasuki bulan penuh cinta! Lantas, seperti apa nasib percintaan dan hubungan asmara di tahun ini dilihat dari zodiak? Simak di bawah ini.

ARIES (21 Maret-19 April)

Keinginanmu untuk menemukan seseorang sebagai pendamping sangat tinggi tahun ini. Semua dipengaruhi posisi Jupiter yang akan hadir dan mengutamakan intimasi dan seksualitas. Untuk Aries yang sudah memiliki pasangan, ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang permanen, bisa dengan bertunangan, menikah atau putus.

Selain itu, akan ada chemistry yang tak terduga ditambah kemungkinan “drama” tambahan dalam urusan asmaramu tahun ini.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Hubungan cinta akan jadi salah satu prioritas hidup terpenting untukmu tahun ini.  Dan keberuntungan pun akan menghampiri. Setelah tak banyak keberuntungan yang terjadi dari mulai tahun 2012-2017, ini adalah perubahan yang cukup menyegarkan. Kamu telah melewati banyak kesusahan dan “peperangan” yang sukses membentukmu menjadi pribadi yang siap berbahagia dan memiliki pasangan serta hubungan asmara yang baik tahun ini.

GEMINI (21 Mei-20 Juni)

Selamat, Gemini! Kamu telah melewati rintangan terbesar dalam percintaan. Kabar baiknya, kamu akan belajar lebih banyak soal komitmen dan bagaimana hubungan yang baik itu dibangun untuk bisa bertahan seumur hidup. Bersiaplah untuk berhadapan langsung dengan ketakutan-ketakutanmu akan komitmen. Jika itu sukses dilewati, maka kamu akan menikmati akhir yang bahagia.

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Bersiaplah untuk melewati tahun yang sangat penting dalam urusan perkembangan percintaan. Akan ada hubungan cinta yang baru, yang bukan sekadar hubungan pacaran biasa tapi yang mengarah ke komitmen. Sementara untuk yang sudah berpasangan, hubungan kalian akan mengalami sejumlah ujian tapi bisa jadi bahan pelajaran untuk memprioritaskan hal-hal yang bersifat romantis lagi.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Hubunganmu akan berubah, begitu pula dengan prioritasmu. Dari tahun 2017 hingga 2019, akan ada perubahan besar  yang membuatmu juga turut mengubah cara pandangmu tentang sebuah hubungan.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Meksipun urusan percintaan bukan jadi yang utama di hidupmu tahun ini, tapi bukan berarti kamu tidak menikmatinya. Virgo yang masih single akan menikmati proses flirting yang menarik dan sering terlibat di dalam percakapan yang menarik pula. Sementara yang sudah berpasangan bisa tetap menjaga “api” cinta dengan mengeksplor banyak aktivitas baru bersama-sama.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Tahun ini Libra akan lebih percaya diri dan membuat orang susah menolaknya. Uniknya, kaum Libra akan lebih tertarik pada unsur kestabilan dan kemapanan. Beberapa teman yang tadinya kamu anggap datar dan membosankan justru akan terlihat lebih menarik. Untuk yang berpasangan, waktu yang tepat untuk kembali membina hubungan seperti awal-awal hubungan dulu.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Tahun yang bagus untuk percintaan kaum Scorpio. Akan ada beberapa orang yang menarik yang akan masuk ke “lingkaranmu". Beberapa kedekatan pun bisa membawa perubahan yang besar. Kamu bisa saja akan dikejutkan dengan caramu memilih pasangan yang sebenarnya bukan tipe idealmu. Disarankan, karena akan banyak tindakan impulsif, sebaiknya kami memulai (atau mengakhiri) hubungan dengan cepat tahun ini. Jangan terlalu sering mematahkan hati orang lain.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Selamat tinggal drama! Kamu tidak lagi mau dibebani dengan beragam konflik yang tak penting dalam urusan percintaan. Bisa jadi kamu akan memulai komitmen atau malah mengakhiri hubungan. Yang jelas, sebelum mengambil keputusan tentang apapun, pikirkan sejenak dan jangan terburu-buru. Cobalah berproses dengan melibatkan emosimu.

CAPRICORN (22 Desember -19 Januari)

Bersiaplah untuk plot twist untuk urusan asmara tahun ini. Karena akan ada seseorang yang muncul dari tempat atau lokasi yang tak terduga. Sementara bagi mereka yang berpasangan, disarankan untuk memperbarui hubungan mereka dengan tambahan sedikit “bumbu” romansa yang tak biasa.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Kebutuhanmu secara personal dan caramu melihat hubungan asmara akan banyak berubah ke arah yang lebih baik. Akan ada keputusan penting, baik itu mengakhiri hubungan atau berusaha memperbaiki hubungan dengan pasanganmu. Yang jelas, akan ada banyak pelajaran yang bisa diambil dalam hubunganmu dengan orang lain.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Dua tahun belakangan ini bisa jadi adalah tahun terberat dalam hubungan percintaanmu. Kamu mungkin jadi serius dengan seseorang tapi kemudian berpisah. Nah, ini saatnya untuk memperkaya dirimu dahulu. Bisa dengan bepergian atau menghabiskan waktu sendiri. Sementara yang single, ada kemungkinan seseorang hadir dalam hidupmu yang berasal dari negara atau latar belakang budaya berbeda. —Rappler.com

Monica Lopez Gamboa atau yang dikenal dengan nama Monch the Mystic menyelesaikan Debra Silverman’s Online Astrology Program pada April 2016 dan telah banyak membaca peruntungan sejak itu. Mimpinya adalah agar satu hari nanti seluruh dunia bisa bicara dengan bahasa bintang sebagai cara untuk mengaktualisasi dan memahami diri sendiri. 

 

Topic:

Just For You